Hasil Goal Liga Champion Matchday 1

Ringkasan Hasil Goal Liga Champion Dan Tim-tim besar lainnya

 

Liga Champions 2017-18 resmi digulirkan pada Selasa (12/09/2017). Sejumlah klub besar seperti Manchester United, Barcelona dan Bayern Munchen berhasil mengamankan kemenangan.

Grup A Liga Champions bermain dua pertandingan, yakni Manchester United melawan FC Basel dan Benfica dihadapkan dengan CSKA Moscow. Yang baru muncul kembali Manchester United di Liga Champions meraih kemenangan 3-0, sementara CSKA Moscow mencuri poin penuh di Benfica.

Bayern Munich dan Paris Saint-Germain menjadi juara di Grup B. Bayern Munchen mengalahkan Anderlecht yang bermain dengan sepuluh orang. Die Bayern menang dengan skor 3-0. PSG yang merupakan tamu, aib tuan rumah, Celtic FC, dengan skor 5-0.

Chelsea juga baru kembali tampil di Liga Champions setelah absen pada musim 2016-17, menjadi klub paling produktif setelah mencukur klub debutan asal Azerbaijan, Qarabag, dengan skor 6-0. Di pertandingan Grup C lainnya, AS Roma dan Atletico Madrid berbagi poin setelah hasil imbang tanpa gol.

Pertandingan seru digelar di Grup D saat Barcelona menjamu Juventus. Barcelona yang menyingkirkan Juventus di perempatfinal Liga Champions musim lalu, berhasil membalas dendam melalui kemenangan meyakinkan, 3-0. Di pertandingan Grup D lainnya, Sporting CP mencuri poin di kandang Olympiakos dengan kemenangan 3-2.

Matchday-1 Grup E melalui Grup H akan digelar pada Rabu (13/09/2017).

pemain bintang liga champion

baca juga Mangamati Pola Acak Pada Judi Bola

Dua Gol Lionel Messi Antar Barcelona Mute Juventus

Barcelona meraih kemenangan 3-0 atas Juventus dalam pertandingan Grup D Liga Champions pertama mereka di Stadion Camp Nou, Selasa (12/09/2017) atau Rabu pagi dini hari. Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Lionel Messi dan Ivan Rakitic.

Hasil positif membuat Barcelona berada di peringkat pertama dengan tiga poin di klasemen sementara grup D. Juventus menjadi juru kunci karena belum menuai satu poin.

Barcelona menurunkan sejumlah pilar andalan game kali ini. Ousmane Dembele turun sejak menit pertama. Juventus juga menerapkan hal yang sama, meski kalah Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic karena cedera.

Situasi yang membuat Barcelona langsung menyerang pertahanan lawan sejak permainan bergulir. Di sisi lain, Juventus memilih bermain defensif dan menerapkan taktik serangan balik.

Barcelona bebas melancarkan serangan meski terkadang kerepotan dengan sejumlah peluang Juventus. Namun, bencana bagi para pengunjung lahir saat memasuki babak akhir babak pertama.

Berawal dari kerja sama dengan Luis Suarez, Lionel Messi melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi Gianluigi Buffon. Tujuannya menandai akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Barcelona kembali memperbesar keunggulan di menit ke-56. Kali ini giliran Ivan Rakitic yang mencatat namanya di papan skor setelah memaksimalkan panas di depan gawang Juventus.

Lionel Messi menjadi momok bagi Juventus dalam laga ini. Di menit ke-69, sang pemain kembali mendebarkan jaring gawang Gianluigi Buffon setelah memanfaatkan bola umpan Andres Iniesta.

Luis Suarez sempat mematahkan gol Juventus di menit ke-79, namun wasit membatalkan gol tersebut karena Suarez berada dalam posisi offside.

Barcelona mendapat sejumlah peluang untuk kembali menambahkan pundi-pundi gol. Namun, skor 3-0 tetap bertahan sampai pertandingan usai.

Chelsea Pesta Goal ke kiper Qarabag

mendapatkan kemenangan telak 6-0 atas Qarabag di pertandingan pertama Grup C Champions League, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (12/09/2017) atau Rabu pagi WIB.

Chelsea membuka keunggulan lewat Pedro Rodriguez saat laga sudah berjalan selama lima menit. Mantan striker Barcelona itu melepaskan tendangan keras dari kotak penalti yang bolanya mengalir dengan cepat ke gawang Qarabag.

Berada di posisi superior tidak membuat Chelsea melemaskan serangan tersebut. Memasuki menit ke-30, pria Antonio Conte kembali melebar tipis setelah tendangan Davide Zappacosta gagal menghentikan kiper Qarabab Ibrahim Sehic.

Chelsea juga mendapat beberapa peluang untuk menambah pundi-pundi golnya. Namun, sejumlah kesepakatan menghasilkan 2-0 bertahan hingga jeda.

Pertandingan Chelsea semakin trengginas saat memasuki babak kedua. Mereka kembali menambah pundi-pundi gol lewat Cesar Azpilicueta di menit ke-44.

Tiemoue Bakayoko kembali memperbesar keunggulan Chelsea saat memasuki menit ke-71. Tendangan bola pemain gagal diantisipasi Ibrahim Sehic.

Lima menit berselang, Chelsea kembali memperlebar jarak. Kali ini giliran Michy Batshuayi untuk mendaftarkan namanya di papan skor setelah bola Qarabag menendang hasil bersihnya.

Permainan Chelsea semakin tak terbendung dan membuat lawan kerepotan. Situasinya membuat Michy Batshuayi kembali mencetak gol keduanya setelah memaksimalkan umpan bola Davide Zappacosta di menit ke-82. Alhasil, skor 6-0 bertahan hingga laga berakhir.

Hasil positif ini membuat Chelsea menempati urutan pertama dengan tiga poin di klasemen sementara grup C. Qarabag menjadi juru kunci karena belum mendapat satu poin pun.

Manchester Utd Cetak Kemenangan atas Basel

Manchester United terjebak kembali ke Liga Champions dengan kemenangan 3-0 atas FC Basel dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford (20/12/2017). Di pertandingan Grup A matchday-1, The Red Devils memastikan kemenangan melalui gol Marouane Fellaini, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Manchester United tampil dari awal laga. Di menit kedua, Romelu Lukaku mengancam Basel.

Lukaku kembali di menit ke-15. Tapi mungkin bisa dimentahkan pada Tomas Vaclik. Bencana untuk Mancehster United datang di menit ke-18.

Paul Pogba harus ditarik keluar dengan cedera hamstring. Dia digantikan oleh Marouane Fellaini di menit ke-19.

Meski tanpa Pogba, Manchester United tetap tampil menyerang. Kesempatan tersebut didapat Henrikh Mkhitaryan di menit ke-23, namun tetap membentur tiang gawang.

Sebuah rentetan serangan yang dilancarkan Manchester United, terbayar di menit ke-35. Marouane Fellaini memaksimalkan umpan Ashley Young dengan sundulan dan mengantarkan The Red Devils satu gol di depan Basel.

Gol dari Fellaini menjadi satu-satunya gol tercipta di paruh pertama laga.

Memasuki babak kedua, performa Manchester United tak mengendur. The Red Devils terus berinisiatif untuk menyerang.

Pada menit ke-53, Romelu Lukaku memimpin Manchester United memimpin dua gol setelah memaksimalkan umpan silang dari Daley Blind.

Marcus Rashford yang masuk sebagai pemain menggantikan keunggulan Manchester United lewat golnya di menit ke-84. Gol tersebut dijamin kemenangan Manchester United atas Basel dengan skor 3-0.

Baca artikel kami tentang Cara Menganilasa Gol Yang Mungkin Terjadi

Hasil Matchday 1 Sepak Bola Champions Grup A – Grup D

Grup A

Man United 3-0 FC Basel
Goal: Marouane Fellaini 35′, Romelu Lukaku 53′, Marcus Rashford 84′.

Benfica 1-2 CSKA Moscow
Goal: Haris Seferovic 50′ – Vitinho (Pen.) 63′, Timur Zhamaletdinov 71′.

Grup B

Bayern M 3-0 Anderlecht
Goal: Robert Lewandowski (Pen.) 12′, Thiago Alcantara 65′, Joshua Kimmich 90′.
Kartu Merah: Sven Kums 11′ (Anderlecht)

Celtic FC 0-5 Paris Saint-Germain
Goal: Neymar 19′, Kylian Mbappe 34′, Edinson Cavani (Pen.) 40′, 85′, Mikael Lustig (OG) 83′.

Grup C

Chelsea 6-0 Qarabag
Goal: Pedro Rodriguez 5′, Davide Zappacosta 30′, Cesar Azpilicueta 55′, Tiemoue Bakayoko 71′, Michy Batshuayi 76′, 82′.

AS Roma 0-0 Atletico Madrid

Grup D

Barcelona 3-0 Juventus
Goal: Lionel Messi 45′, 69′, Ivan Rakitic 56′.

Olympiacos Piraeus 2-3 Sporting CP
Goal: Felipe Pardo 89′, 90′ – Seydou Doumbia 2′, Gelson Martins 13′, Bruno Fernandes 43′.