Thomas Lemar tidak ingin bermain di club liga Europa, Berita Arsenal

THOMAS LEMAR menolak pindah pada waktu deadline ke Arsenal karena ” dia tidak ingin bergabung dengan klub-klub Liga Europa”.

Arsenal menyetujui kesepakatan senilai 92 juta poundsterling dengan Monaco hari ini untuk penandatanganan kontrak internasional Prancis, Lemar.

Namun pemain yang berusia 21 tahun itu menolak pindah ke Arsenal karena ia ingin bertahan di klub Liga Champions.

Lemar juga menjadi incaran Liverpool namun saat ini sepertinya dia tetap akan bertahan dengan Prancis.

berita bola

Dari twitter Jurnalis London Evening Standard James Olley, sumber terpercaya berita transfer Arsenal. Dia mentweet “Kesepakatan Lemar terlihat” buntu “(lagi). Saya di beritahu bahwa #afc menawarkan 75 Juta Euro + 17 juta Euro sebagai tambahan. Lemar tidak mau bermain untuk klub Liga Europa (Ouch). ” Bandar sepak bola

 

Arsenal saat ini sangat tidak mungkin mampu menyelesaikan transaksi besar sebelum deadline transfer 11:00 malam ini.

Lemar menjadi target bagi The Gunners untuk selama besar musim panas kemarin, bahkan Liverpool pun tertarik pada lemar.

Dapat di malkumi Arsenal membuat keputusan yang terlambat untuk menandatangani Lemar sesaat setelah Manchester City melakukan penawaran yang lebih baik untuk pemain depan mereka Alexis Sanchez.

Berita bola transfer arsenal

Arsene Wenger mengatakan bahwa batas waktu transfer Alexis Sanchez yang gagal saat transfer ke Manchester City “tidak terlalu dekat,” sementara juga menegaskan bahwa pemain tengah Monaco Thomas Lemar sendililah orang yang menolak pindah ke Arsenal.

Pada hari Kamis sebuah sumber mengatakan The Gunners sebelumnya menerima tawaran sebesar 55 juta Euro ditambah tambahan 5 juta poundsterling untuk Sanchez, namun kesepakatan tersebut tergantung pada Arsenal yang menemukan penggantinya.

Dan setelah bujukan singkat kepada Lemar, Arsenal bertahan dengan pemain internasional Chili – yang membuat kecewa City, yang sebelumnya telah mengincarnya sepanjang musim panas.

Namun, Wenger mengatakan kepada BeIN Sports bahwa kesepakatan pada mantan striker Barcelona itu tidak pernah mendekati kesepakatan.

“Tidak sedikitpun,” kata Wenger. “Sangat sulit bagi saya untuk membicarakan hal itu karena yang saya inginkan sekarang adalah pemain fokus pada karirnya, di musimnya dan Arsenal.

 

“Saya selalu berpikir terlebih dulu, Memastikan bahwa komitmen saya ada pada level yang diharapkan dari orang-orang yang membayar saya. Di sisi pemainnya sama saja.”

Wenger menambahkan bahwa klub siap untuk melakukan “pengorbanan finansial” karena mereka menghadapi kehilangan Sanchez dan gelandang Mesut Ozil pada musim panas mendatang ketika kontrak mereka akan berakhir.

“Saya tidak bisa menceritakan semuanya karena jika Anda memutuskan untuk melepaskan pemain sekaliber itu, Anda harus mengganti mereka karena tidak ada orang yang paham mengapa Anda membiarkan pemain teresebut pergi,” katanya.

“Bila Anda tidak bisa melakukannya, Anda akan mempertahankan pemainnya, dan Anda mengorbankan keuangan karena pada akhirnya Anda menginginkan tim yang memiliki potensi dan kualitas terbaik.

“Jadi Alexis Sanchez akan pergi, seperti halnya Mesut Ozil, di tahun terakhir kontraknya, atau Anda berpikir bahwa selama musim ini Anda akan menemukan cara untuk memperpanjang kontrak, atau di penghujung musim para pemain bebas bermain.”

Seorang sumber mengkonfirmasi kepada ESPN FC pada hari Kamis bahwa Arsenal telah membuat tawaran 90 juta poundsterling untuk klub Lemar tidak lama sebelum jendela transfer ditutup pada pukul 11 malam. BST.

Namun, Lemar, yang mencetak dua gol di kualifikasi Piala Dunia Prancis yang meronta-ronta Belanda malam itu, adalah orang yang akhirnya menolak kesepakatan tersebut, menurut Wenger.

“Pemain telah memilih untuk tinggal di Monaco,” kata Wenger kepada BeIN. “Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak. Anda harus menghormati apa yang sebenarnya terjadi di sisi negosiasi.

“Memang saat ini era kita adalah era transparan,namun pada kadar tertentu karena untuk menghormati semua orang, kita tidak perlu terlalu membicarakannya.”

Berbicara kepada wartawan setelah penampilannya yang menonjol melawan Belanda, Lemar yang berusia 21 tahun, yang juga dikaitkan dengan Liverpool pada musim panas ini, mengatakan bahwa dia senang tinggal di juara Ligue 1 2016-17.

“Saya adalah seorang Monaco, dan saya sangat puas di sini,” Lemar, yang bergabung dari Caen kurang dari € 4 juta pada tahun 2015, mengatakan kepada Canal.

“saat ini saya akan membuat musim ini menjadi indah, dan mencoba terus berkembang pada karir sayadengan monaco.”